user

Diskusi dimulai oleh

DARSIANI
Pelaporan


Assalamu alaikum Bapak/Ibu, Perkenalkan saya Darsiani (C161180011) salah satu mahasiswi IPB yang masih dalam status aktif melanjutkan studi. Ijin melaporkan bahwa, saat ini saya sudah berada pada tahap submite jurnal internasional yang akan dilakukan pengiriman ke jurnal Biotropia (Q3) dengan judul jurnal "INFLUENCE OF TAURINE ON LARVAL EYE DEVELOPMENT AND GROWTH PERFORMANCE OF GOLDEN RABBITFISH [Siganus guttatus]", namun belum ada balasan dari pihak editor jurnal yang dituju terkait perkembangan jurnal saya. Saya sudah menerbitkan jurnal nasional yang merupakan bagian dari tugas akhir (disertasi) saya, di Depik Unsiyah (Sinta 2) yang berjudul "Development of Siganid (Siganus guttatus) larvae during the transition period". (https://jurnal.usk.ac.id/depik/article/view/22296) . 

Beberapa jurnal yang sempat kami terbitkan juga selama masih aktif sebagai mahasiswa IPB, antara lain :

1. Reproductive responses of golden rabbit fish siganus guttatus broodstock on vitamin C supplementation (https://www.researchgate.net/publication/371623224_Respon_Suplementasi_Vitamin_C_Terhadap_Induk_Baronang_Siganus_guttatus_Reproductive_Responses_of_Golden_Rabbit_Fish_Siganus_guttatus_Broodstock_on_Vitamin_C_Supplementation)

2. KINERJA PERTUMBUHAN DAN RESPONS FISIOLOGIS BENIH IKAN TAMBRA, Tor tambroides PADA SUHU PEMELIHARAAN BERBEDA (http://ejournal-balitbang.kkp.go.id/index.php/jra/article/view/10641)

3. Potensi Gracilaria sp. dan Ulva sp. sebagai Pakan Benih Siganus guttatus (https://jurnalairaha.polikpsorong.ac.id/index.php?journal=airaha&page=article&op=view&path%5B%5D=304)

4. Trading System Analysis and Marketing Margins for Tuna, Cakalang, and Tongkol at Fish Auction Place (TPI) Kuala Idi, East Aceh District (https://mail.ejurnalunsam.id/index.php/jisa/article/view/7374

 

dan melakukan pematenan (HaKI) beberapa karya, antara lain:

1. Optimasi Penggunaan Vitamin C pada Induk Baronang Siganus guttatus (https://pdki-indonesia.dgip.go.id/search?type=copyright&page=1&keyword=EC00202308666).

2. Panduan Tata Cara Menghubungi Dosen Lingkup Fakultas Peternakan Dan Perikanan Universitas Sulawesi Barat (https://pdki-indonesia.dgip.go.id/search?type=copyright&page=1&keyword=EC00202303783)

 

Mohon maaf, untuk mengisi pada laman http://studi.kemdikbud.go.id/ sesuai arahan bapak/ibu, kami menemui kendala yakni tidak menemukan fitur atau bagian yang dapat menambahkan laporan sebagaimana arahan yang diamanahkan ke saya. Mohon bantuan bapak/ibu terkait hal tersebut. Terima kasih

9 months ago